Untuk memperkuat pemahaman tim startups Innovative Academy Batch 5.0 dalam membangun strategi branding and positioning untuk produk digital, pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 diselenggarakan one-on-one mentoring untuk membahas secara mendalam hal-hal yang terkait dengan area tersebut. Branding and positioning ini akan menjadi topik kegiatan inkubasi minggu depan atau telah memasuki sesi kelima. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan minggu sebelumnya supaya tim startups lebih siap untuk mengikuti mentoring sesi berikutnya, mempelajari dan memahami konsep-konsep membangun sebuah branding, cara mengkomunikasikannya kepada calon konsumen, dan bagaimana mengimplementasikan konsep tersebut untuk produk yang tengah mereka kembangkan. Hadir sebagai mentor, Priyo Kristianto (Marketing Director GSP Groups, Co-Founder Insan Mahardhika Foundation, dan Ridha Nurul Azizah (Presenter Jogja TV).
Related Posts
Lokakarya Unlocking Success & Sustainability Sebagai Langkah Penguatan Inovasi Teknologi dengan Kolaborasi
Berita Sabtu, 30 Maret 2024
Lokakarya Unlocking Success & Sustainability: Empowering MSMEs and Startups with Relevant Strategies & Mastery yang diselenggarakan oleh MIT REAP bekerja sama dengan British Embassy Jakarta dan Universitas Gadjah Mada, sukses digelar secara hybrid di Gedung […].
#Hack4ID: Inisiatif Nyata Memecahkan Permasalahan Industri Digital di Indonesia
Berita Rabu, 6 Maret 2024
Yogyakarta – Gerakan Nasional 1000 Startup Digital bekerja sama dengan Innovative Academy di bawah naungan Direktorat Pengembangan Usaha Universitas Gadjah Mada, sukses menggelar acara #Hack4ID di Gedung Teaching Information Learning Center (TILC) UGM.
KickOff Startup innovative Academy : Langkah Awal Mengenali Potensi Startup
Berita Senin, 4 Maret 2024
Innovative Academy, menggelar acara kickoff Startup secara daring pada Sabtu lalu (6/3). Acara daring ini menjadi wadah yang dinamis bagi peserta yang ingin memulai untuk mengembangkan startup yang tervalidasi. Acara ini menghadirkan beberapa pembicara, di […].
Innovative Academy Universitas Gadjah Mada turut berpartisipasi dalam Program MSIB Angkatan 6 berkolaborasi dengan Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI).